• Berita Terbaru

    October 22, 2015

    elnusanews/com , October 22, 2015

    MaMa Doakan Oknum Yang Berkampanye Hitam

    Suhu Politik di Bitung Semakin Memanas


    BITUNG – Vulgarnya kampanye hitam di Bitung yang dialamatkan bagi pasangan Calon Nomor Urut 1, Max Lomban dan Maurits Mantiri (MaMa) ditanggapi arif dan bijaksana.

    “Kami akan bawa dalam doa mereka-mereka yang berkampanye hitam kepada kami,” ungkap Calon Wakil Walikota Maurits Mantiri kepada ELNUSANEWS.COM, Kamis (22/10). 

    Menurutnya, pembalasan terhadap oknum yang melakukan kampanye hitam tak perlu dilakukan. “Nanti kami akan doakan bersama para Pendeta, itu saja solusinya,” ucap Mantiri sembari mengimbau seluruh kader PDI Perjuangan dan simpatisan serta Relawan MaMa untuk jangan termakan dengan isu kampanye hitam.

    “Tolong jangan terpancing dengan isu kampanye hitam, apalagi membalas dengan tindakan anarkis. Mari rapatkan barisan, tenang dan fokus untuk pemenangan MaMa pada 9 Desember mendatang,” tutur Penatua PKB Rayon Bitung ini. 

    Seperti diketahui, jelang Pilkada, suhu politik di kota Bitung terus memanas. Ada tim sukses pasangan calon yang dengan sengaja terang-terangan melakukan kampanye hitamsecara vulgar. “Kami sangat mengharapkan para penyelenggara Pemilu untuk menjalankan tugasnya sesuai aturan yang berlaku. Itu saja sudah cukup,” tambah Sekretaris PDI Perjuangan Bitung Aldo Ratungalo.

     (TIM/ELNUSANEWS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MaMa Doakan Oknum Yang Berkampanye Hitam Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top