• Berita Terbaru

    October 25, 2015

    elnusanews/com , October 25, 2015

    JOS Sapa Tokoh Masyarakat Kawangkoan Bawah

    MINSEL,ELnusanews - Jhon RM Sumual atau biasa disapa JOS sepertinya tidak kenal lelah dalam memenuhi semua undangan masyarakat. JOS yang maju dalam ajang Pilkada Kabupaten Minahasa Selatan (MINSEL) dan berpasangan dengan Anne S Langie (Asli) ini terhitung telah menghadiri 21 undangan, pada Sabtu (24/10/15)

    Bahkan bahkan ketika menghadiri undangan HUT salah satu Tim pemenangan JOS - ASLI di kelurahan kawangkoan bawah. Kehadiran JOS dalam acara HUT salah satu Tim pemenangan JOS-ASLI disambut antusias oleh para pendukung dan simpatisannya. Acara yang di laksanakan sekitar pukul 07.00 menjadi tampak berbeda dengan acara biasanya.

    JOS dalam sambutannya dihadapan para tokoh masyarakat dan tokoh agama kawangkoan bawah, mengatakan dalam kesaksiannya bahwa masa lalu yang menginspirasi kaum muda, artinya perjuangan hidup dan akhirnya boleh sampai seperti saat ini. "Saya ada sampai saat ini semua karena Tuhan, perjuangan hidup tidaklah mudah bahkan saat berada di Kota Jakarta harus merasakan kerasnya hidup di metropolitan, tapi puji Tuhan semua jadi berarti ketika torang bersandar pa Tuhan," ungkap JOS.

    Sementara itu, Kevin Kambey yang merupakan artis muda berbakat, yang namanya melejit dalam serial TV swasta menuturkan bahwa sosok JOS memang baik dan patut di teladani. "Saya suka gaya beliau, dan menginspirasiku untuk menjalani hidup ini, " Tutur Kevin. (VANDY)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: JOS Sapa Tokoh Masyarakat Kawangkoan Bawah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top