• Berita Terbaru

    October 31, 2015

    elnusanews/com , October 31, 2015

    HUT Minahasa Ke-587 Pemkab Minahasa Gelar Sejumlah Kegiatan

    Minahasa Elnusanews – Dalam rangka HUT Minahasa ke-587 Pemerintah Kabupaten Minahasa gelar sejumlah kegiatan antara lain Pemilihan Wulan Waraney 2015,olah raga  dan kesenian serta Minahasa Expo di kompleks Stadion Maesa Sasaran Tondano.
    Rangkaian kegiatan diawali dengan ,Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi melepas peserta Jalan Sehat dalam rangka Hari Jadi Minahasa ke-587 pada Jumat 30/10 jam 06.00 dengan lokasi start di Jalan Sam Ratulangi, depan Kantor Bupati, Tondano.
    Jalan sehat yang turut diikuti oleh Ketua TP PKK Dr Olga Sajow-Singkoh MHum, Dandim 1302 Minahasa Letkol Moh Andi Kusuma, Kapolres Minahasa AKBP Ronald Rumondor SIK MSI serta Forkopimda lainnya, Sekdakab Jeffry Korengkeng SH MSi, Ketua Panitia Frits Muntu SSos, jajaran pejabat instansi vertikal, para pejabat Pemkab, para Camat, Lurah, Kepala Sekolah dan para PNS serta peserta umum lainnya.
    Ribuan peserta yang mayoritas mengenakan kous berwarna merah menyala ini, tampak mengelilingi jalan-jalan utama di kota Tondano dan sekitarnya. 
    Usai jalan sehat, Bupati JWS serta semua peserta melakukan senam pagi bersama yang dipandu oleh beberapa instruktur senam di Minahasa. 
    Selanjutnya, Bupati JWS dan jajaran meninjau pelaksanaan Kejuaraan Tenis Meja Perjuangan yang memperebutkan Trophy Bupati Minahasa, bertempat di BPU Tondano.
    Di lokasi ini Bupati JWS melakukan pertandingan eksebisi melawan Kadis Dispenda Jan Luntungan SH, yang dimenangkan oleh Bupati JWS. 
    Kemudian Bupati JWS meninjau Pertandingan Bola Voli Putri antar PKK Kecamatan se-Minahasa yang dilaksanakan di Lapangan Manguni Tondano. 
    Untuk rangkaian kegiatan pada Sabtu 31/10 , menurut Kabag Humas dan Protokol Agustivo Tumundo SE MSi akan dilaksanakan Pembukaan Pameran Pembangunan "Minahasa Expo 2015" pada pukul 16.00 Wita di Stadion Maesa Tondano. Sedangkan pada jam 19.00 malam harinya di Gedung Wale Ne Tou Tondano akan digelar Pertandingan Tinju Profesional "Minahasa Boxing Super Fight 2015" memperebutkan Sabuk Emas Bupati JWS, Wabup Ivansa, Kapolres Minahasa dan Dandim 1302 Minahasa, dengan Promotor Laurens Tirajoh.(Jeffry)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HUT Minahasa Ke-587 Pemkab Minahasa Gelar Sejumlah Kegiatan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top