• Berita Terbaru

    October 22, 2015

    elnusanews/com , October 22, 2015

    Relawan GERIMIS Siap Menangkan HH-FK

    BITUNG,Elnusanews - Tim Relawan Generasi Mudah Harmonis (GERIMIS)  di Ketuai Rendi Rompas SH, Sekretaris Jerry Manein Bendahara Fhyna Kalangie, siap memenangkan Hengky Honandar-Fabian Kaloh sebagai Walikota dan Wakil Walikota Bitung priode 2016-2021.

    Sekretariat Tim Relawan GERIMIS yang berada ditempat strategis jalur Girian-Bitung, setiap hari melakukan  berbagai program sosialisasi memenangkan pasangan HH-FK.

    Kami buka pukul 10:00 wita pagi hari sampai malam tergantung kunjungan generasi mudah dan rakyat Bitung.

    " Sekretariat kami setiap hari dikunjungi puluhan anak mudah berbagai kalangan. Dan sekaligus mensosialisasikan kapasitas HH-FK sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung ," kata Ketua Pemuda Jemaat Baitel Girian Atas ini kepada elnusanews.com. 

    Ditambahkannya dalam waktu dekat ini jika tidak ada arah melintang akan melakukan kegiatan seperti, stand-up komedi, festival band, pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis bulan November mendatang.

    " Ini semua kami buat untuk Bapak Hengky Honandar dan Bapak Fabian Kaloh agar masyarakat khsususnýa di Kota Bitung lebih hidup hormonis dan mensejahterakan rakyat Bitung kedepannya ," pungkas Rompas didamping Erik Montoh, Riky Paulus SPd. (Rego)  
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Relawan GERIMIS Siap Menangkan HH-FK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top