• Berita Terbaru

    October 29, 2015

    elnusanews/com , October 29, 2015

    Inul Daratista Datangi Para Korban Kebakaran INVIS

    MANADO, Elnusanews - Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan empati kepada para korban kebakaran tempat karaoke Inul Vista Manado yang terjadi beberapa waktu lalu, Kamis (29/10/15) siang penyanyi dangdut Inul Daratista mendatangi para korban kebakaran Inul Vista. Baik korban jiwa yang meninggal ataupun korban luka.

    Inul yang didampingi pihak manajemen Inul Vizta Manado satu persatu mengunjungi rumah keluarga korban tregedi kebakaran Inul Vista manado. Rumah pertama yang dikunjunginya adalah rumah keluarga dari Alm Rendy Korompis, yang berada di Kelurahan Paal II, Lingkungan V, Kecamatan Paal II.

    Saat berada di rumah korban Alm Rendy, si pemilik goyang ngebor ini langsung memberikan salam ke keluarga disertai ucapan belasungkawa. Setelah mengunjungi rumah keluarga korban Alm Rendy Korompis, selanjutnya Inul mendatangi keluarga korban lainnya seperti, rumah keluarga Alm Sukardi yang berada di Wonasa Lingkungan VI, serta  rumah keluarga korban pasangan suami isteri Freddy Kalalo dan Claudia Wowor di kawasan Stadion Klabat Manado.

    Selain mengunjungi para korban meninggal, Inul juga menyempatkan diri mengunjungi para korban yang dirawat di RSUD Prof Kandou Malalayang, RS Pancaran Kasih, RS Siloam. (RAKA)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Inul Daratista Datangi Para Korban Kebakaran INVIS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top