• Berita Terbaru

    October 27, 2015

    elnusanews/com October 27, 2015

    Tri Rachayu Sumarsono Lantik Junike Sumawati Mokoginta Jadi Ketua TP-PKK Boltim

    BOLTIM,Elnusanews - Ibu Tri Rachayu Sumarsono, Isteri tercinta dari Penjabat Gubernur Sulut Dr Sumarsono MDM, Selasa (27/10) siang tadi, melantik ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (BOLTIM), Junike Sumawati Mokoginta.

    Pelantikan terhadap isteri Penjabat Bupati Boltim Rudy Mokoginta tersebut berdasarkan Surat Tugas No.02/ST/Dekran-Sulut/X/2015 Tanggal 26 Oktober 2015.

    Dalam sambutannya Gubernur  Sumarsono mengajak, Ibu Mokoginta dapat mengembangan usaha-usaha Mikro kecil dan menegah guna meningkatkan kesejahteraan keluarga di daerah itu.

    Selain itu, Sumarsono berharap, Pemerintah Boltim senantiasa berkomitmen untuk memperjuangkan peran kaum wanita secara adil tidak diskriminatif, melalui berbagai program dan kegiatan pembangunan yang senantiasa memperhatikan kesetaraan gender. 

    Sementara itu, Ketua Umum TP. PKK Sulut Tri Rachayu Sumarsono menyampaikan
    segenap elemen masyarakat sulut sangat bangga karena TP-PKK Kabupaten Boltim dinilai sudah sangat maju, salah satunya telah mampu membangun kemitraan dengan SKPD terkait, sehingga 10 program PKK dapat berjalan dengan baik.

    Karena itu Tri Rachayu Sumarsono mengajak PKK Kabupaten Boltim untuk tetap bekerja keras sesuai program-program yang menyentuh kepentingan masyarakat dan menggalakkan posyandu untuk mencegah kematian ibu dan anak.

    Turut hadir Karo Pemerintahan dan Humas Dr Jemmy Kumendong dan Karo Kesra dr Bahagia Mokoagow, Kepala Kaban BP3A Sulut, Ir Erny Tumundo serta seluruh jajaran Pemkab Boltim.

    (Roker)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tri Rachayu Sumarsono Lantik Junike Sumawati Mokoginta Jadi Ketua TP-PKK Boltim Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top