• Berita Terbaru

    October 29, 2015

    elnusanews/com , October 29, 2015

    DPRD Kota Bitung Gelar Paripurna Laporan LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota 2011-2016

    BITUNG,ELNUSANEWS - Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Bitung dalam rangka penyampaian keputusan DPRD Kota Bitung tentang Catatan-catatan Strategis Sebagai Rekomendasi Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Walikota Bitung Tahun 2011-2016, serta penutupan Masa Persidangan Ketiga Tahun Sidang 2014-2015 dan Pembukaan Masa Persidangan Pertama Tahun 2015-2016, Rabu 28 Oktober 2015 pukul 16.00 di Ruang Sidang DPRD Kota Bitung digelar. 
    Dalam laporan Panitia Khusus yang dibacakan oleh Ketua Pansus Victor J. Tatanude : Banyak memberikan saran, masukan terhadap permasalahan yang masih dihadapi oleh Pemerintah Kota Bitung antara lain: Bidang Pendidikan, Kesehatan, Pembangunan, dan menyikapi terjadinya peningkatan pengangguran yang terus kita alami. Tatanude juga dalam laporannya memberikan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Bitung dalam pengelolaan keuangan yang mencetak prestasi yang gemilang dari BPK RI Opini Wajar Tanpa Pengecualian yang di sandang 4 tahun bertirut-turut. 

    Dalam sambutan Walikota Bitung yang disampaikan oleh Wakil Walikota Bitung Max J. Lomban Menyambut baik segala masukan  dan catatan-catatan yang telah disampaikan melalui Keputusan DPRD yang merupakan koreksi positif terhadap pihak Eksekutif untuk masa mendatang yang lebih baik, prestasi dan capaian-capaian yang boleh diperoleh merupakan babak awal dalam rangka mencapai cita-cita bangsa. 

    Akhir dari Rapat Paripurna ini Ketua DPRD Kota Bitung yang memipin Rapat ini menutup kegiatan masa persidangan ketiga Tahun Sidang 2014-2015 dan membuka masa persidangan pertama Tahun 2015-2016.

    Berita Adv Humas DPRD Kota Bitung
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DPRD Kota Bitung Gelar Paripurna Laporan LKPJ Akhir Masa Jabatan Walikota 2011-2016 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top