• Berita Terbaru

    October 30, 2015

    elnusanews/com October 30, 2015

    Keluhan Warga Meras Diterima Sumarsono, Kadis PU: Perintah Gubernur Siap Ditindaklanjuti

    SULUT,ELNUSANEWS - Menindaklanjuti perintah dari Penjabat Gubernur Sulawesi Utara, DR Soni Sumarsono MDM, terkait dengan permintaan warga Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken Kota Manado yakni sumur bor, perbaikan jalan disetiap lorong dan permintaan lampu penerangan serta perbaikan sarana dan prasarana untuk kepentingan umum. Sontak mendapat perhatian serius oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Sulawesi Utara, Ir JE. Kenap, saat berdialog dengan warga Meras, Jumat (30/10) sore tadi.

    "Perintah Pak Gubernur Sumarsono, siap akan kami tindaklajuti atas keluhan warga terkait dengan kekeringan air sumur yang terjadi saat ini. Minggu depan dipastikan pihak kami (PU-red) akan menurunkan tim survey ke lokasi di titik-titik sumber air dan perbaikan jalan tersebut, yang pasti pemprov akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk kepentingan masyarakat umum yang ada diwilayah sulawesi utara,"ungkap Eddy Kenap.

    Usai dialog bersama dengan warga Kelurahan Meras, Penjabat Gubernur Sulut, DR Soni Sumarsono MDM bersama Jurnalis Independen Pemprov Sulut (JIPS) serta sejumlah pejabat eselon II menyerahkan bantuan air bersih secara simbolis kepada warga Kelurahan Meras.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Keluhan Warga Meras Diterima Sumarsono, Kadis PU: Perintah Gubernur Siap Ditindaklanjuti Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top