• Berita Terbaru

    October 28, 2015

    elnusanews/com October 28, 2015

    Jackson Kumaat: Pemuda Sulut Bekerja Anti Menganggur 

    SULUT,ELNUSANEWS - Kembali momentum hari ini 28 oktober, untuk pemuda sulut harus  kembali introspeksi diri apa yang sudah dilakukan oleh pemuda sulut sampai saat ini. Memang kita tidak bisa mengharapkan sepenuhnya kepada pemerintah.

    Hal ini dikatakan Ketua KNPI Sulut, Jackson Kumaat kepada elnusanews.com, Rabu (28/10) pagi tadi usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke - 87 yang digelar dihalaman Kantor Gubernur.

    Lanjut Jacko, ada juga bagian yang harus diambil pemuda sulut. "Kami KNPI sulut terus  mencoba melakukan berbagai kegiatan untuk Inspirasi pemuda, baik yang mungkin selesai SMA lanjut mahasiswa, kalau pun mereka tak bisa lanjut masih bisa lakukan kegiatan wirausaha ataupun UKM. Kami tetap mendorong agar pemuda sulut tak menganggur, tidak ada aktivitas namun tetap stay postif dalam setiap kegiatan,"ungkap Jackson.

    Kata Jackson pula selama tiga tahun menjabat sebagai ketua KNPI dan juga terpilih kembali, maka KNPI mencoba membuat terobosan baru. "Pemuda bekerja anti menganggur, pemuda harus bekerja, jadi kita akan buat apa saja yang bisa kerjakan dan dilakukan jika ada kemauan,"terangnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Jackson Kumaat: Pemuda Sulut Bekerja Anti Menganggur  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top