• Berita Terbaru

    October 26, 2015

    elnusanews/com , October 26, 2015

    BKPM Sulut Genjot Pencapaian Target Investasi


    Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Sulut, Dra Lynda Watania MM MSi

    SULUT,ELNUSANEWS – Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Sulut, Dra Lynda Watania MM MSi, menyebutkan sampai dengan saat ini yang kami genjot secara internal dalam BKPM adalah pencapaian target investasi. Dimana, Pencapaian target yang di tetapkan oleh BKPM Pusat dan Renstra Pemprov Sulut.

    ‘’BKPM Pusat menargetkan target investasi sebanyak 1,7 triliun untuk tahun 2015 sedangkan Renstra Pemprov Sulut menargetkan 1,2 Triliun. Saat ini pencapaian investasi sudah mencapai 1,5 triliun dan itu hasil rilis dari BKPM Pusat sejak triwulan ketiga sudah keluar,’’ungkap Watania kepada elnusanews.com, Senin (26/10) sore tadi.

    Kata Watania pula, pasti tahun depan kita optimis. ‘’Pasti lebih dari target investasi yang ditetapkan, kalaupun target investasi tinggi atau melebihi target berarti komponen yang ada didalamnya sudah berjalan bagus mulai dari promosi investasi ataupun kekuatan komoditi kualitas ekspor maupun sebelas mega proyek itu semua berpengaruh.

    ‘’Itu dikemas sedemikian rupa sehingga target investasi itu tinggi termasuk pengawasan, pengendalian terhadap Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) di sulawesi utara itu juga sangat mempengaruhi. Untuk itu, pihak kami terus menggenjot serta memintakan LKPM untuk mengindikasikan baik buruknya Penanaman Modal Asing (PMA) dan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) berinvestasi di sulawesi utara,’’terang Watania

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: BKPM Sulut Genjot Pencapaian Target Investasi Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top