• Berita Terbaru

    October 30, 2015

    elnusanews/com , October 30, 2015

    Lomban Buka Dialog LSM ACSU

    BITUNG,Elnusanews - Wakil Walikota Bitung M.J Lomban, SE, M.Si membuka dialog serta diskusi panel tentang sektor perikanan yang ada di Kota Bitung, bersama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Aku Cinta Sulawesi Utara (ACSU) juga bertepatan dengan Hut ke-6 ACSU berdiri dan Dalam rangka Hari Sumpah Pemuda ke-87 Tahun, diikuti para anggota ACSU yang hadir, bertempat diruang sidang lantai empat kantor Walikota Bitung, belum lama ini.  

    Dalam Laporan Pendiri LSM ACSU Ir. Jelly Rumimpunu perlu diketahui LSM ACSU telah berkembang pesat beberapa tahun ini, bahkan sampai kemancanegara.

    " Perkembangan ACSU yang begitu cepat dapat dilihat pada terbentuknya Grup dan Fans2 di Sosial media baik itu di Facebook maupun disosial media lainnya. Keakrapan sesama anggota  melalui sosial media, menjadi ikatan persatuan dan kesatuan warga Sulawesi Utara dimanapun mereka berada ," katanya.

    Dalam Sambutannya, Lomban mengucapkan selamat bagi ACSU yang merayakan Hut ke-6 dimana berdirinya LSM ACSU kiranya melalui ikatan persatuan dan persaudaraan yang sudah terjalin menjadi kompak ke depannya.

    Melalui Diskusi panel ini Lomban memaparkan profil Kota Bitung dan rencana pembangunan IHP dan KEK serta keluhan yang dialami terkait dampak moratorium.

    " Mengenai sektor perikanan di Kota Bitung terbentur revisi kebijakan Moratorium sehingga berdampak terhadap produksi sektor industri yang saat ini menurun, sebab Bitung memiliki potensi kelautan dan perikanan yang sangat besar sehingga menjadikan sektor ini sebagai primadona dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat ," tutur Lomban. (Rego) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Lomban Buka Dialog LSM ACSU Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top