• Berita Terbaru

    October 27, 2015

    elnusanews/com , October 27, 2015

    Pinaras dan Kamja Siap Menangkan Paslon JFE-SAS



    TOMOHON,ELNUSANEWS – Pasangan Calon (PASLON) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon berjargon ‘’EMAS’, bernomor urut dua (2) yakni Jimmy Feidie Eman (JFE) dan Serly Adelyn Sompotan (SAS) terus menuai simpati. Buktinya pada kampanye terbatas sesuai tahapan dari KPUD Tomohon, yang digelar tepatnya di kelurahan Pinaras yang digabungkan dengan kelurahan kampung Jawa, Senin (26/16) sore tadi sepertinya paslon EMAS terus membuktikan kecintaannya kepada para simpatisan dan pendukungmya.

    Tokoh masyarakat kelurahan Pinaras Julius Ering ketika berorasi mengatakan apa yang sudah di buat pak Jimmy Feidie Eman selama selang lima tahun dengan kinerja-kinerjanya wajib diberi apresiasi.

    “Eman dalam memimpin pembangunan di kota Tomohon terus mengalami peningkatan di segala bidang dan kamipun khususnya masyarakat Pinaras sangat merasakan dampaknya,” kata Ering.

    Lanjut Ering, di Kelurahan Pinaras dan Kampung Jawa jalan-jalan sudah di aspal ,dan ini bukti pembangunan berjalan sampai ke sudut-sudut kota. Jadi, kita sebagai masyarakat Pinaras dan Kamja wajib memenangkan pasangan calon EMAS pada pilwako Tomohon Desember mendatang,” terangnya.

    Sementara itu, Orasi paslon EMAS menuturkan jika terpilih nantinya kami siap mengabdi untuk masyarakat Kota Tomohon.

    ''Kami akan berbuat yang terbaik untuk Kota Tomohon kedepan agar masyarakat lebih sejahtera adil dan makmur serta rukun dan damai di dalam Tuhan''. Lanjutkan… teriak SAS menutup orasinya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pinaras dan Kamja Siap Menangkan Paslon JFE-SAS Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top