• Berita Terbaru

    October 26, 2015

    elnusanews/com October 26, 2015

    Sumarsono Pertimbangkan Jam Operasional Pusat Hiburan Di Sulut

    SULUT, Elnusanews - Merasa prihatin dengan peristiwa tragedi kebakaran di Inul Vista Megamas Manado  yang menelan 12 korban jiwa meninggal, pada Minggu (25/10/15) dini hari kemarin, membuat Pj Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Soni Sumarsono mempertimbangkan kembali pembatasan jam operasional semua pusat hiburan di Sulut.

    Sumarsono saat diwawancarai oleh sejumlah awak media, seusai menjenguk para korban tragedi kebakaran Inul Vista, di pintu masuk IGD RS Prof Kandouw Malalayang mengatakan bahwa terkait dengan peristiwa ini, pihaknya telah mengadakan pertemuan dengan Kapolda Sulut dan telah sepakat perlu ada pembatasan jam operasional pusat hiburan. "Senin-jumat tutup 00.00. Malam minggu boleh sampai jam 01.00," ujarnya.

    Sumarsono  juga menjelaskan bahwa Intinya ada 3 hal penting yang akan dilakukan oleh pemerintah daerah terkait dengan peristiwa kebakaran ini yaitu, meninjau kembali seluruh struktur bangunan tempat hiburan , karena bagaimanaun juga perlindungan terhadap rakyat atau costumer menjadi sangat penting. Meninjau kembali jam kerja untuk tempat hiburan. Dan mencoba mensosialisasikan setiap langkah-langkah dalam menangani kasus emergency karena krisis kebakaran. "Agar masyarakat juga tahu langkah apa saja yang harus dilakukan dalam penanganan kasus emergency," ujar Sumarsono.

    Sumarsono yang didampingi Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut Jemmy Lampus, dan Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Jemmy Kumendong menjenguk 23 orang korban kebakaran Inul Vista, Minggu (25/10/15) sore. Bagi para korban Sumarsono memberikan motivasi, penguatan iman, serta penghiburan.  (Raka)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sumarsono Pertimbangkan Jam Operasional Pusat Hiburan Di Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top