• Berita Terbaru

    October 29, 2015

    elnusanews/com , October 29, 2015

    1.500 TS Siap Menangkan HH-FK di Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Pasangan calon Walikota dan Wakil Wakilota Bitung nomor urut empat Hengky Honandar. SE dan Fabian Kaloh SIP MSi (HH-FK) terus memperkuat dukungan yang dimiliki terbukti pasangan ini merekrut 1.500 orang sebagai tim sukses tingkat kelurahan. Keberadaan ribuan timses ini mulai dikukuhkan, Kamis (29/10) sore tadi dilapangan Sari Cakalang Kelurahan Madidir Unet Kecamatan Madidir.

    " Pembekalan ini dirangkaikan dengan pengucapan ikrar siap memenangkan HH-FK ," kata Hanny Ruru yang juga Ketua DPC Partai Demokrat Bitung.

    Menurutnya, pengukuhan tim sukses ini dilakukan per daerah pemilihan atau dapil. Hari ini  baru dapil I Kecamatan Ranowulu, Matuari dan Girian. Jumlah mereka 500 lebih ," urainya.

    Sembari menambahkan, untuk dapil II dan III dilakukan hari ini dan besok.

    " Tugas di lapangan, para timses berperan merangkul sebanyak-banyaknya dukungan dari masyarakat dengan istilah pengumpul biji ," tamba Ruru didampingi Ketua partai Gerindra Kota Bitung Lexi Maramis, Wakil Ketua Partai PKPI Kota Bitung Boy Gumolung, dan Ketua Partai PKB Kota Bitung Tonny Yunus.

    Sementara itu, HH-FK mengatakan, kalau nanti kami menang, maka itu berkat perjuangan bapak-bapak dan ibu-ibu.

    " Sebagus apapun program kami, sekuat apapun dukungan kami, akan sia-sia jika bapak-bapak dan ibu-ibu tidak membantu mensosialisasikan ke masyarakat. Karena itu mari kita sama-sama bekerja keras untuk mencapai kemenangan yang diinginkan," kata HH-FK

    Tak banyak janji melainkan bekerja untuk rakyat. Jika diberikan kepercayaan oleh  masyarakat serta  memberikan restu, saya siap dan akan saya hibahkan hidup saya untuk bersama-sama kita membangun Kota Bitung lebih baik lagi. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: 1.500 TS Siap Menangkan HH-FK di Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top