• Berita Terbaru

    October 28, 2015

    elnusanews/com October 28, 2015

    Tiba Dimanado, Tjahjo Kumolo Bakal Tinjau Pelaksanaan Kesiapan Pilkada Di Sulut 

    SULUT,ELNUSANEWS - Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo bersama rombongan tiba di bandara VIP Room Pemda Provinsi Sulawesi Utara Bandara  Sam Ratulangi Manado, Rabu (28/10) malam sekitar pukul 23: 20 Wita.

    Mendagri langsung disambut oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Utara (SULUT) Dr. Sony Sumarsono, MDM, dan Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara, Ir SR Mokodongan serta para sejumlah pejabat eselon II lingkup Pemprov Sulut.

    Mendagri saat memasuki ruang VIP Room Pemda Sulawesi Utara Bandara Sam Ratulangi Manado tersebut saat dicegat sejumlah awak media langsung memberikan keterangan terkait dengan kunjungan dirinya ke Sulawesi utara.

    "Saya keliling sekalian mengecek pelaksanaan kesiapan pilkada di sulut. Kemudian besok saya kunjungi ke KPU Sulut dan memberi pengarahan ke pejabat pemerintah provinsi sulawesi utara. Disamping itu saya juga akan ke makasar selanjutnya ke NTT muter-muter aja," ungkap Mendagri.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Tiba Dimanado, Tjahjo Kumolo Bakal Tinjau Pelaksanaan Kesiapan Pilkada Di Sulut  Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top