• Berita Terbaru

    October 25, 2015

    elnusanews/com , October 25, 2015

    PAKAR Sudah Mengakar dihati Rakyat Minsel

    MINSEL,Elnusanews - Pasangan calon nomor urut 1 yang identik dengan Slogan "Satu untuk semua" ini semakin hari semakin berkibar. Meskipun CEP (Christiany Eugenia Paruntu) terus diterpa badai. Namun antusias masyarakat saat CEP datang berkunjung sangat terlihat respon yang kuat, bahkan yel-yel kemenangan PAKAR terus di dengungkan.

    Jemmy Boky yang merupakan salah satu pendukung PAKAR dan sekaligus salah tokoh pemuda Minsel, menantang siapapun yang bersebrangan dengan Paslon PAKAR. "Saya siap adu program dengan pendukung paslon lain kalau mau, karena PAKAR adalah paslon yang pas memimpin Minsel," ucap Boki. "Saya yakin bahwa PAKAR akan mewujudkan kesejaktraan rakyat Minsel," tambahnya.

    Senada dengan Boki, Laula Assa yang merupakan salah satu pendukung setia  PAKAR berharap masyarakat tidak salah pilih bahkan berani berkata tidak dengan yang lain. "Saya minta kepada pendukung dan simpatisan PAKAR untuk berani berkata tidak buat yang lain. Jangan kita menjual harga diri  PAKAR yang punya slogan LANJUTKAN  demi KEJAYAAN MINSEL menjadi MINSEL yang HEBAT dan bermartabat," tutur Laula.

    Laula juga mengajak kepada para pendukung dan simpatisan, untuk bersama, bersatu, memenangkan PAKAR untuk melanjutkan pemerintahan dua periode CEP. Jangan terpengaruh dengan isu dan hujatan kepada bunda kita ibu Tetty, karena itu semua hanya perbuatan segelintir orang yang tidak suka dengan keberhasilan bunda CEP. Maka dari itu mari kita bersatu karena "SATU UNTUK SEMUA" masyarakat Minsel. ( VANDY )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: PAKAR Sudah Mengakar dihati Rakyat Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top