• Berita Terbaru

    October 26, 2015

    elnusanews/com , October 26, 2015

    Panji Yosua Sembangi DPRD Bitung

    BITUNG,Elnusanews - Puluhan anggota Panji Yosua sembangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung, dengan maksut dan tujuan mempertanyakan surat permohonan hearing yang diajukan kepada Ketua DPRD Kota Bitung Laurensius Supit, Senin (26/10).

    Dimana didalam surat yang diajukan kepada pihak DPRD memintah klarifikasi Sekertaris Kota Bitung Drs.Edison Humiang,MSi terkait ucapan yang kurang menyenangkan saat membawakan sambutan di salah satu HUT Jemaat. " Kami berharap pihak DPRD Kota Bitung secepatnya memanggil pak Sekot (Humiang-red) terkait ucapan yang kurang menyenangkan saat membawakan sambutan dihadapan jemaat ," kata salah satu anggota Panji Yosua.

    Ia, berharap adanya kerja sama dengan pimpinan maupun anggota DPRD Kota Bitung secepatnya memanggil yang bersangkutan.
    " Jangan sampai hal seperti ini terjadi lagi dihadapan masyarakat. Pasalnya pak (Humiang-red) salah satu pejabat top eksekutif di lingkungan Pemkot Bitung seharusnya tau cara menyampaikan sambutan yang baik ," katanya.

    Sementara puluhan anggota Panji Yosua diterima langsung oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Bitung Victor Tatanude mengatakan, dalam waktu dekat ini pihaknya segera memangil bapak Sekertaris Kota Bitung Drs Edison Humiang MSi.
    " Segera dipanggil bapak Sekda (Humiang-red) untuk menyelesaikan persoalan yang dimaksud ," tegas Tatanude didampingi anggota komisi A Franky Julianto dan Kasubag Aspirasi DPRD Dantje Lengkong.

    Sementara Ketua Dekot Laurensius Supit ketika dikonfirmasi menjelaskan, permintaan hearing masih perlu kajian dan harus jelas pokok permasalahan.
    " Sesuai aturannya pihaknya menjelaskan, harus ada makanisme sesuai surat yang diajukan ke DPRD Kota Bitung. Dan itu semua harus ada kajian-kajian. Nah ketika membenarkan adanya insiden tersebut. Maka akan dibawa di rapat hearing Dewan ," kunci Supit. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Panji Yosua Sembangi DPRD Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top