• Berita Terbaru

    October 24, 2015

    elnusanews/com , October 24, 2015

    KPU Gelar Debat Calon Walikota Bitung

    BITUNG,Elnusanews -  Tujuh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung adu visi misi pada debat terbuka yang dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bitung, Sabtu (24/10) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bitung.

    " Ini adalah debat kandidat tahap kedua yang dilaksanakan KPU Kota Bitung. Masing-masing pasangan calon akan menyampaikan visi misi terhadap debat terbuka ," kata Ketua KPU Kota Bitung Sammy Rumamby di Gedung DPRD Kota Btung, Sabtu (24/10).

    Ia mengatakan, topik debat terbuka calon Walikota dan Wakil walikota Bitung 2015 adalah majukan daerah dan  menyelesaikan persoalan daerah.

    " Debat terbuka merupakan salah satu upaya untuk menyebarluaskan profil visi dan misi serta program kerja dari pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bitung ," kata Rumamby.

    Seraya menambahkan, topik debat kandidat ini akan menjadi pegangan masyarakat dan dapat melihat apakah visi misi dan  program-program yang ditawarkan itu dilaksanakan atau tidak oleh pasangan calon masing-masing kandidat. (Rego) 
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: KPU Gelar Debat Calon Walikota Bitung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top