• Berita Terbaru

    October 23, 2015

    elnusanews/com , October 23, 2015

    Sekda Minsel Rayakan HUT Bersama Insan Pers

    Sekda Minsel Drs Danny Rindengan MSi
    MINSEL,ELnusanews - Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Minahasa Selatan ( MINSEL ) Drs Danny Rindengan MSi, tengah berbahagia. Pasalnya Hari ini Jumat ( 23/10 ), ia (Red Danny Rindengan) ketambahan usia satu tahun menjadi 57 tahun.

    Acara HUT kali ini dirayakan dengan kesederhanaan, bahkan Sekda banyak diberi kejutan  dari sahabat, kenalan, keluarga. Dan tak ketinggalan ikut dalam perayaan HUT Sekda Minsel Wartawan Biro Minsel yang hadir memberi ucapan selamat.

    "Saya bersyukur karena sampai saat ini, saya diberikan kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan dalam menjalankan tugas serta berharap diwaktu yang Tuhan berikan ini, akan senantiasa mengabdi bagi masyarakat bangsa dan negara. Lebih dari itu, hidup untuk selalu melayani Tuhan," ujar Rindengan.

    Tampak larut bahagia dan bersuka cita ikut dalam acara ini istri tercinta, anak-anak dan cucu terlihat terus mendampingi orang nomor satu dalam birokrat di Minsel ini.

    Dalam acara yang berlangsung dengan meriah tersebut Sekda berharap takkan ada rasa puas untuk melayani masyarakat. ( VANDY )
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sekda Minsel Rayakan HUT Bersama Insan Pers Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top