• Berita Terbaru

    October 28, 2015

    elnusanews/com , October 28, 2015

    Ini Kabar Gembira Bagi Pencari Kerja, Kamis Besok Pemprov Gelar Bursa Kerja



    Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Marsel Marsel Sendoh SH MSi

    SULUT,Elnusanews - Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) melalui Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi akan menggelar Bursa Kerja bagi para pencari kerja di Sulawesi Utara.

    Hal ini di katakan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Sulawesi Utara (SULUT) Marsel Marsel Sendoh SH MSi, kepada elnusanews.com, Rabu (28/10) siang tadi di ruang kerjanya.

    ‘‘Kamis besok mulai 29 oktober hingga 30 Oktober pihaknya akan menggelar job fair di Hotel Sahid Kawanua Manado dan memfasilitasi ribuan lowongan kerja dari puluhan perusahaan. Bursa kerja ini sangat membantu kepada para pencari kerja. Jadi, manfaatkan moment ini,’tegas Sendoh.

    Ditambahkan Sendoh bahwa kegiatan yang merupakan program Kementerian Tenaga Kerja dan dikoordinir oleh Disnakertrans Sulut menghadirkan sejumlah perusahaan yang tengah berkembang dan baru akan bergerak di Sulawesi Utara

    Diketahui pelaksanaan bursa kerja tersebut, akan berlangsung selama dua hari. ‘’Jadi, dihimbau kepada pencari kerja agar memanfaatkan peluang ini," ucap mantan Karo Hukum ini.

    Untuk itu, Sendoh menghimbau agar masyarakat selaku pencari kerja untuk mempersiapkan diri dengan melengkapi berkas lamaran lengkap dan dapat hadir pada kegiatan tersebut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kabar Gembira Bagi Pencari Kerja, Kamis Besok Pemprov Gelar Bursa Kerja Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top