• Berita Terbaru

    November 01, 2016

    Elnusanews November 01, 2016

    Walikota Manado Resmi Tutup Diklat PIM IV

    MANADO,Elnusanews - Walikota Manado G S  Vicky Lumentut Lumentut, secara resmi menutup kegiatan pelaksanaan Diklat PIM IV di Aula serba guna kantor Walikota Manado. Senin (31/10/16). 

    Dalam sambutannya Vicky Lumentut mengatakan bahwa dirinya bangga mendapatkan para pejabat yang telah memiliki pola pikir yang baru dengan berbagai inovasi.

    "Ada 40 peserta. Jadi, ada 40 inovasi atau sesuatu yang baru yang yang akan dilakukan dalam rangka meningkatkan tugas pelayanan kepada masyarakat di Kota Manado melalui bidang kerja kita," ujarnya.

    Dikatakannya pula sebagai Walikota Manado, dirinya senang menerima para peserta yang sudah selesai mengikuti Diklat PIM IV yang diikuti oleh 40 peserta  selama  tiga bulan. 

    "Saya selaku Walikota Manado sangat senang menerima saudara-saudari yang sudah selesai mengikuti Diklat PIM IV ini, karena kalian sudah mendapatkan skill  yang lebih baik,dan sudah memiliki kemauaan kerja yang lebih tinggi untuk melaksanaan tugas dan tanggung jawab," ungkapnya.

    Dirinya pun berharap dengan dilaksanakannya Diklat PIM IV, sikap dan perilaku telah mengalami sebuah pembaharuan, perubahan menuju kepada perbaikan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat di Kota Manado, karena nanti 

    Dalam kesempatan tersebut pula, Lumentut memberikan selamat buat para peserta.

    "Saya berharap nanti solidaritas 40 peserta ini tetap terpelihara untuk saling melengkapi pengalaman-pengalaman dalam proyek perubahan untuk saling memperkaya, karena tujuan kita semua pada akhirnya adalah dinikmati oleh masyarakat lewat tugas kita masing-masing," tandasnya.

    Acara penutupan Diklat PIM IV ini dihadiri oleh Kaban Diklat Sulut Noudy Tendean, dan Kepala Badan BKD Kota Manado, Hans Tinangon. (MORIS)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Walikota Manado Resmi Tutup Diklat PIM IV Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top