• Berita Terbaru

    January 03, 2017

    elnusanews/com , January 03, 2017

    Pasca Libur Natal dan Tahun Baru, Gubernur Olly Pimpin Apel Perdana 2017

    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (3/1/2017) pagi tadi memimpin langsung Apel Kerja Perdana ASN Lingkup Pemprov Sulut, tepatnya di lokasi Pameran Kaywatu Kairagi II Manado.

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Olly bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang dihadiri langsung oleh Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemprov Sulut.

    Gubernur Olly dalam sambutannya kembali mengingatkan kepada seluruh jajaran aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sulut untuk terus meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat, selalu berkerja dengan disiplin, bertindak cepat, bijak dan tepat sesuai dengan aturan dan ketentuan berlaku.

    "Hal ini penting untuk selalu diingatkan kepada abdi negara dan abdi masyarakat. dimana selalu dituntut untuk mampu menjaga kualitas pelayanan serta mampu meningkatkan kinerja sesuai dengan tugas dan fungsi di lingkungan kerja masing-masing," ungkapnya.

    Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas harus mengedepankan rasa tanggung jawab yang dilandasi dengan disiplin, semangat kerja serta keinginan untuk berbuat yang terbaik, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

    Tidak hanya itu, Gubernur Olly juga menghimbau kepada seluruh aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemprov Sulut untuk tetap menaaati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab, menepati jam kerja, mengikuti apel pagi dan sore serta berkerja berdasarkan ketentuan yang berlaku.

    “disamping itu, lebih memaksimalkan penyerapan anggaran dalam program dan kegiatan ditahun 2017 dengan terus berkerja keras, berkerja cerdas, bekerja tuntas dan ikhlas,” tutupnya.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pasca Libur Natal dan Tahun Baru, Gubernur Olly Pimpin Apel Perdana 2017 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top