• Berita Terbaru

    January 14, 2017

    elnusanews/com , January 14, 2017

    Roling pejabat Pemkot Manado berjumlah 549


    Manado,Elnusanews-Pemerintah Kota Manado di bawah Kepemimpinan GSVL-MOR melakukan roling besar-besaran tahap dua untuk pejabat Administrator dan Pengawas sebagai penyesuaian Perangkat Daerah amanat UU no.18 tahin 2016 di Aula Serbaguna Kantor Walikota Manado Jumat 13/01/2017 Malam.           
             Pelantikan yang di lakukan langsung oleh Wakil Walikota Manado Mor D.Bastian mewakili Walikota Manado GSVL Melantik pejabat Administrator berjumlah 131 pejabat dan Pengawas 418 pejabat dengan masing-masing ;
    1.    27  Esalon  IIIA. 
    2.  104  Esalon  IIIB. 
    3.  415 Esalon   IVA.
    4.      3 Esalon   IVB.
          Dalam sambutan   Wakil    Walikota Manado, Mor Dominus Bastiaan mewakili Walikota Manado          G. S Vicky Lumentut menjelaskan ditahun 2017 ini Pemkot Manado melakukan penataan Perangkat Daerah. "Dalam rangka penataan Perangkat Daerah, ada jabatan yang berkurang, dan ada jabatan bertambah,Semua ini dilakukan agar kinerja lebih optimal untuk melayani masyarakat. Kami Pemerintah Kota Manado berkomitmen membangun Kota Manado yang aman dan rukun. Semua ini untuk melangkah menuju Kota Cerdas. Mor juga mengingatkan bahwa tugas-tugas pemerintah daerah adalah menjadi garda terdepan dalam melayani masyarakat. 
            "Hal yang baik jika para pejabat dapat menggunakan Aplikasi Smart untuk meningkatkan kinerja yang telah menjadi harapan yang tak terelakkan,guna menjawab kemajuan zaman. Lebih lanjut saya berpesan, jadilah pemimpin dan tegas dan rendah hati," ujarnya. Wakil Walikota bersama Walikota secara tegas menyampaikan para pejabat marilah bekerjalah secara profesional, memiliki integritas, hindari korupsi, gratifikasi krn Pemerintahan harus bersih, tidak ada KKN dan Gratifikasi sambil mengingatkan bahwa para pejabat masih dievaluasi sehingga bila tidak mencapai target, akan dievaluasi. (MORIS)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Roling pejabat Pemkot Manado berjumlah 549 Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top