• Berita Terbaru

    September 25, 2017

    elnusanews/com September 25, 2017

    CEP: Semua Karena Anugerah Tuhan

    MINSEL, Elnusanews- Hari ini 25 September Tahun 2017 merupakan hari spesial buat Bupati Cristiany Eugenia Paruntu SE, dimana Tuhan boleh menolongnya lewat ketambahan usia yang Ke 50 Tahun. Ketambahan 1 Tahun ini dirasakannya karena pertolongan berkat dan Anugerah Tuhan yang berlaku atasnya sehingga dirinya boleh ada sampai sekarang ini.

    "Disadarinya sebagai manusia biasa yang tak lepas dari salah dan dosa, seringkali membuat kehidupan manusia terjerumus dengan hal-hal yang tak berkenan dihadapan Tuhan. Namun karena kasih dan sayangnya bagi kita manusia seberat apapun kesalahan yang kita perbuat Jesus sanggup mengampuninya.

    " Kalau mengingat 50 Tahun sebelumnya, ada begitu banyak suka maupun duka yang telah saya lewati terutama dalam menjalankan tugas sebagai Bupati Minahasa Selatan saat ini. Diakuinya, dalam menjalankan tugas sebagai seorang Bupati tidaklah muda seperti membalikkan telapak tangan. Namun Tuhan itu sangat baik, dia tak pernah meninggalkan anak-anaknya untuk dipermalukan.

    Saya amini dengan ketambahan usia ini akan membawa keberkatan bagi kehidupan keluarga maupun masyarakat Minahasa Selatan yang saya cintai ini.

    "Indah rencanamu Tuhan didalam hidupku, walau ku tak tahu dan kutak mengerti semua jalannmu. Dulu ku tak tahu Tuhan berat ku rasakan, hati menderita dan ku tak berdaya menghadapi semua.

    Tapi kumengerti sekarang kau tolong padaku, kini kumelihat dan ku merasakan semua jalannmu. Tapi kumerti sekarang kau tolong padaku kini kumelihat dan kumerasakan indah rencanaMu".

    Lewat tembang Rohani inilah yang senantiasa menjadi kekuatan dalam kehidupan saya pribadi maupun keluarga untuk terus melakukan apa maunya Tuhan.

    (Rela).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: CEP: Semua Karena Anugerah Tuhan Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top