• Berita Terbaru

    September 24, 2017

    elnusanews/com , September 24, 2017

    HEBAT! Di HUT Sulut Ke 53, Sangian dapat Kado Istimewah dari OD-SK


    Di Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke - 53, Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan penghargaan dari Presiden RI kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Sulut berupa Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada Fery Jones Sangian S. Sos, MAP.

    SULUT,Elnusanews - Di Hari Ulang Tahun Provinsi Sulawesi Utara yang ke - 53, Gubernur Sulut Olly Dondokambey memberikan penghargaan dari Presiden RI kepada sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) Sulut berupa Surat Keputusan Kenaikan Pangkat. "Ini merupakan penghargaan yang tinggi bagi saya dalam berkarier sebagai ASN,"ucap Fery Sangian S. Sos, MAP, saat menerima penghargaan kenaikan pangkat dari Pembina IV/a ke Pembina Tk. I IV/b, dilapangan KONI, Sario, Sabtu (23/09/2017), kemarin.

    Menurutnya, pangkat adalah penghargaan negara atas kewajiban yang dilaksanakan seorang ASN, yang penting sebagai ASN bagaimana melayani masyarakat dengan tulus ASN berkarir 28 thn diangkat pertama sabagai PNS Gol II/a.

    ‘’Sabagai ASN saya akan menunjang Program OD-SK sesuai Tugas dan Fungsi di amanatkan oleh pimpinan. Loyalitas, dedikasi, kredibilitas sangat penting dalam menunjang karier sebagai pegawai,"kata Sangian. Untuk itu, dirinya berterimakasih kepada Gubernur, Wakil Gubernur, Sekprov yang telah memberikan pembinaan dalam pelaksanaan tugasnya.

    "Terimakasih kepada semua yang telah memberikan masukan, kritikan dan suport sehingga saya dapat menjalani tugas dengan baik, " pungkas Kepala Bagian Pengendalian dan Kerjasama pada Biro Protokol, Kerjasama dan Komunikasi Publik Setda Provinsi Sulut ini.

    (ROKER)




    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: HEBAT! Di HUT Sulut Ke 53, Sangian dapat Kado Istimewah dari OD-SK Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top