• Berita Terbaru

    September 23, 2017

    Elnusanews September 23, 2017

    Masa Reses II Tahun 2017, 45 Anggota Deprov Sulut Jaring Asmara

    Foto : Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw saat melaksanakan reses II di karombasan Selatan
    DEPROV,Elnusanews - Para anggota DPRD provinsi Sulut yang berjumlah 45 orang telah selesai melaksanakan reses di daerah pemilihannya masing-masing sejak tanggal 14-22 September 2017.
    Tindak lanjut dari hasil penyerapan aspirasi dari warga masyarakat, Selasa (26/9/2017) hasil reses para wakil rakyat ini telah di Paripurnakan.

    Foto : Anggota DPRD Sulut, H Amir Liputo saat melaksanakan reses di kelurahan Ternate Baru
    Beragam aspirasi yang telah diserap ketika para anggota DPRD Sulut turun langsung bertatap muka dengan masyarakat. Seperti ketika Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw turun reses di Karombasan Selatan, masyarakat mengharapkan adanya lampu jalan, perbaikan drainase, soal beras miskin (raskin) yang pembagiannya tidak merata.


    Foto : Anggota DPRD Sulut H Amir Liputo SH MH Melakukan reses di Kampung Islam
    Sedang Wakil Ketua Komisi III, Amir Liputo melaksanakan reses di beberapa kelurahan di Kota Manado. Ketika reses di Hotel Bersehati, kampung Islam, dan Ternate baru, warga mempertanyakan soal dana bantuan banjir. Yang masih banyak warga yang mengalami bencana belum mendapatkan dana bantuan banjir. Masalah kemacetan di Kota Manado dan pemadaman listrik yang masih sering terjadi.

    Foto : Anggota DPRD Sulut Teddy AH Kumaat saat melaksanakan reses di Kelurahan Wenang Selatan
    Sementara itu, anggota DPRD Teddy A H Kumaat melakukan reses di kantor kelurahan Wenang Selatan. para warga mengeluhkan drainase dan kewenangan pengurusan AMDAL samapi dengan Zonasi.

    Foto : Anggota DPRD Sulut Jenny Mumek saat melaksanakan reses di Desa Remboken
    Dari daerah kabupaten Minahasa, angggota DPRD Sulut Jenny Mumek melaksanakan reses II  di Kecamatan Remboken, Kabupaten Minahasa. Para warga mendesak pemerintah agar dapat segera diperbaiki, jika tidak diperbaiki maka dikhawatirkan dapat menimbulkan korban jiwa.

    "Kami meminta kepada pemerintah agar jalan yang ada di depan Polsek Remboken sampai ke pertigaan menuju Langowan mendesak untuk segera diperbaiki," keluh salah satu warga desa. Selain mengeluhkan soal infrastruktur jalan yang sudah sangat memprihatinkan, warga juga mengeluhkan permasalahan kelangkaan pupuk yang akhir-akhir ini sulit didapat.

    Foto : Anggota DPRD Sulut Juddy F Moniaga saat melaksanakan reses di Desa Makaaroyen
    Ketua Fraksi Gerindra Juddie Moniaga ketika turun reses di Desa Makaaroyen dan Desa Pinasungkulan Kecamatan Modoinding, para petani meminta bantuan pupuk karena sering terjadi kelangkaan pupuk. (advetorialdprdsulut)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Masa Reses II Tahun 2017, 45 Anggota Deprov Sulut Jaring Asmara Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top