• Berita Terbaru

    September 23, 2017

    elnusanews/com , September 23, 2017

    Wongkar Hadiri HUT Ke- 53 Propinsi Sulut

    MINSEL, Elnusanews- Wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar SH, menghadiri Upacara dalam rangka HUT Provinsi Sulawesi Utara Ke- 53 yang jatuh pada hari ini Sabtu (23/9/2017) bertempat di Lapangan KONI Sario Manado.

    Wongkar sapaan akrab FDW dalam kesempatannya mengatakan, HUT Ke- 53 Provinsi Sulut merupakan  anugerah terindah dari Tuhan yang boleh dinyatakan bagi rakyat di bumi Nyiur Melambai. Kita amini bersama lewat ketambahan 1 Tahun ini Propinsi Sulut akan menjadi berkat bagi Nyiur Melambai.

    Sebagai Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan (CEP-FDW) tentunya akan terus mendukung semua Program OD-SK baik percepatan pembangunan, Kesejahteraan, Operasi Daerah Selesaikan Kemiskinan dan sebagainya dalam mensejahterakan Masyarakat Sulut.

    Untuk itu, saya mengajak seluruh Masyarakat Sulawesi Utara terlebih Minahasa Selatan untuk terus menopang jalannya roda Pemerintahan yang ada serta mendoakan kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw.

    Atas nama Bupati Cristiany Eugenia Paruntu, SE bersama jajaran dan seluruh Masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan mengucapkan, "Dirgahayu Propinsi Sulawesi Utara Ke- 53.Semoga Sulut akan Semakin Hebat dan Terdepan" ucap Wongkar.

    Hadir, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama Wakil Gubernur Drs. Steven O. E Kandouw, Ketua TP. PKK Prov. Sulut Rita Dondokambey-Tamuntuan, Unsur Forkopimda Prov. Sulut, Bupati/Wakil Bupati/ Walikota/Wakil Walikota, Kepala-Kepala SKPD Prov. Sulut dan para Undangan.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wongkar Hadiri HUT Ke- 53 Propinsi Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top