• Berita Terbaru

    September 20, 2017

    elnusanews/com , , September 20, 2017

    dr Devi Tanos Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Ke Makam Mantan Gubernur Di TMP Kalibata


    JAKARTA,Elnusanews - Rabu (20/09/2017) Segenap Pimpinan dan Staf (Pegawai ASN dan THL) Jajaran SKPD Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta dipimpin oleh Ibu dr. Devie Kandouw-Thanos, MARS, Kepala Biro KESRA SETDA Provinsi Sulawesi Utara melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga pada Para Mantan Gubernur Sulawesi Utara di TMP. 
    KALIBATA Jakarta Selatan. 
    Turut serta dalam kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga tersebut perwakilan Kel. Alm. F.J. TUMBELAKA dan Kel. Alm. G.H. Mantik. Dalam Kegiatan tadi siang selain Pimpinan dan Staf Penghubung juga hadir Perwakilan BANK SULUTGO yaitu Ibu Ningsih dan staf serta Pengurus DHARMA WANITA PERSATUAN Badan Penghubung. 

    Adapun kegiatan Tabur Bungs dilakukan pada Makan Mantan Gubernur yaitu : 

    - A.A. Baramuli; 
    - F.J. Tumbelaka; 
    - Willy Lasut; 
    - G.H Mantik; 

    Selain itu juga ada beberapa makam putra kawanua yang juga dimakamkan di TMP. KALIBATA Jakarta Selatan. 

    Kegiatan Ziarah yang dilaksanakan hari ini menurut Bpk. Weldie Poli, SP. MA., Kepala Badan Penghubung Daerah Provinsi Sulawesi Utara di Jakarta merupakan kegiatan yang kesembilan secara berturut-turut. 

    ''Kegiatan ini merupakan satu kesatuan kegiatan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka HUT Ke-53 Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017,'' pungkas Poli.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: dr Devi Tanos Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga Ke Makam Mantan Gubernur Di TMP Kalibata Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top