• Berita Terbaru

    September 21, 2017

    elnusanews/com , September 21, 2017

    Ini Kata Olly Soal Tema HUT Provinsi Sulut ke 53, "Kerja Bersama"

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey.
    SULUT,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey mengatakan Peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Sulut ke 53, yang jatuhnya pada tanggal 23 September, dengan mengambil tema "Kerja Bersama".

    "Ini merupakan suatu motivasi pemprov, banyak hal yang bisa kita lihat, kenapa kita lakukan tema kali ini "Kerja Bersama", karena tanpa kerjasama ini, pemprov tidak bisa melakukan apa-apa," terang Olly kepada elnusanews.com belum lama ini.

    Lanjut Olly, karena, dengan UU 23 tentang pemilu dan pemerintahan yang ada, notabenenya bahwa jelas, otonomi itukan ada di Kab/Kota, tetapi fungsi Gubernur sebagai perpanjangan tangan pemerintah pusat di daerah ada juga.

    "Jadi kalau kita tidak melakukan kerja bersama ini, harapan dan janji politik sebagai pemimpin daerah tidak bisa akan terwujud," tukas Olly.

    Untuk itu Gubernur pilihan rakyat Sulut itu meminta kepada seluruh Kab/Kota yang ada di wilayah bumi nyiur melambai ini untuk tetap bersinergi dengan pemprov agar semua program bisa berjalan dengan baik, dan akan memberikan dampak positif terhadap pencapaian pokok visi pembangunan daerah, yakni terwujudnya Sulut yang berdikari dalam ekonomi, serta berkontribusi terhadap pembangunan nasional.


    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ini Kata Olly Soal Tema HUT Provinsi Sulut ke 53, "Kerja Bersama" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top