• Berita Terbaru

    September 29, 2017

    elnusanews/com , September 29, 2017

    Sabtu Besok, First Lady Bitung Ajak Warga Senam Jantung

    BITUNG, Elnusanews - Dalam rangka memperingati hari jantung se dunia 2017 yang bertepatan jatuh pada 29 September, dengan itu Tim Penggerak PKK Kota Bitung melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya senam jantung sehat.

    Berkaitan dengan senam jantung sehat TP PKK Bitung, melalui ketua Dra. Khouny Lomban Rawung, MSi dan wakil ketua, Rita Mantiri Tangkudung, ST mengajak seluruh masyarakat kota Bitung untuk sama-sama menjaga jantung agar selalu tetap sehat dengan cara mengikuti senam jantung sehat dan sosialisasi jantung sehat sehingga dapat terhindar dari penyakit mematikan itu.

    "Senam jantung sehat pagi besok, Sabtu 30 September, dilaksanakan di lokasi car free day di lapangan Sat Kamla Pateten. Selain senam janyung sehat juga dilaksanakan seminar dan sosialisasi jantung sehat. Kami himbau masyarakat untuk sama-sama dalam kegiatan ini, untuk menjaga agar jantung kita tetap selalu sehat,” kata Rawung, belum lama ini.

    First lady Bitung yang dekat dengan semua warga ini mengatakan, selain senam jantung sehat dan seminar, juga melaksanakan sosialisasi serta lomba senam jantung sehat untuk umum dan club senam.

    “Akan juga dilaksanakan pelatihan bantuan hidup dasar bagi para awam. Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih paham dan dapat terus menjaga kesehatan, khususnya jantung,” tukasnya.
    Dengan kegiatan ini tentunya bisa diambil maknanya agar kita harus selalu memperhatikan kesehatan. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Sabtu Besok, First Lady Bitung Ajak Warga Senam Jantung Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top