• Berita Terbaru

    September 29, 2017

    elnusanews/com , September 29, 2017

    Wagub Kandouw Buka Rakor Staf Ahli Se Sulut

    SULUT,Elnusanews - Yang pertama bersyukur, bersyukur dan bersyukur sehingga dapat dipertemukan dengan pejabat-pejabat pemerintah pusat dalam acara ini, karena jabatan staf ahli kepala daerah  sangat penting dan merupakan amanat dari peraturan pemerintah nomor 41 tahun 2009 tentang organisasi perangkat daerah.

    Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Drs Stevem O.E Kandouw yang didampingi Sekretaris Provinsi Sulut Edwin Silangen SE, MS  saat membuka Rapat Koordinasi Staf Ahli Gubernur dan Staf Ahli Bupati/Walikota  se Sulawesi Utara, Jumat (29/9/2017) siang tadi bertempat di ruang CJ. Rantung kantor Gubernur Sulut, yang dihadiri oleh Plt Sekretaris Jenderal  (Sekjen) Kementerian Dalam Negeri Drs Hadi Prabowo, MM.

    "Staf Ahli Kepala Daerah memiliki fungsi memberikan saran, pertimbangan dan penyediaan informasi serta analisis terhadap setiap proses pengambilan kebijakan yang dilakukan Kepala Daerah dalam proses Pemerintahan," kata Wagub Kandouw.

    Diharapkan staf ahli kepala daerah benar-benar ahli dibidangnya, oleh karena itu staf ahli harus selalu memotivasi diri agar senantiasa menambah wawasan , baik melalui literatur, manfaatkan teknologi informasi maupun diklat.

    "Ahlinya staf ahli juga dapat ditingkatkan dengan selalu mengikuti pertemuan diskusi, pembahasan rancanagan peraturan daerah atau peraturan Gubernur, Bupati/Walikota dan sebagainya," ujar Wagub  Kandouw.

    Untuk itu melalui forum ini akan meningkatkan sinergitas tugas staf ahli dalam mendukung percepatan realisasi program kerja pemerintah provinsi sulawesi utara dan kabupaten /kota.

    Turut hadir Pejabat dari Kementerian Dalam Negeri, Pejabat Eselon II dilingkup Pemprov Sulut  dan Staf Ahli Gubernur serta Staf Ahli Kabupaten/Kota se Sulut.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wagub Kandouw Buka Rakor Staf Ahli Se Sulut Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top