• Berita Terbaru

    September 23, 2017

    elnusanews/com , September 23, 2017

    DR. S. H Sarundajang di Pastikan Jadi Pembicara di Seminar Kebangsaan HUT Ke 84 KGPM

    Manado,Elnusanews-Seminar Kebangsaan dalam rangkaian kegiatan HUT ke 84 (KGPM) Kerapatan Gereja Potestan Minahasa yang akan dilaksanakan di Graha Gubernur (27/10/2017).

    Menurut Ketua Umum Puncuk Pimpinan KGPM Gembala Fetrisia Aling MTh mengatakan, DR Sinyo Harry Sarundajang yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sulawesi Utara sudah menyatakan diri untuk menjadi Pembicara dalam seminar ini.

    "Hal ini dikatakan langsung oleh DR.Sinyo Harry Sarundajang, Saat Kami  berkunjung di kediamanya di Kinali Kawangkoaan bersama Majelis Gembala Teddy Batasina STh, Sekretaris Umum Gembala Frangky Londah STh,MA, dan Ketua Panitia  HUT ke 84 KGPM Penatua Ivanry Matu STP" jelas Aling

    Selain DR.Sinyo Harry Sarundajang, Pembicara lain yang memastikan diri menjadi pembicara yakni, Pendeta.DR.A.A.Yewangoe, dan kami juga sedang menggumuli qkehadiran (Menag) Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin yang akan membuka sekaligus menjadi Pembicara dalam seminar ini, tambah Ketua Umum KGPM Gmbala Fetrisia Aling MTh.
    (Moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DR. S. H Sarundajang di Pastikan Jadi Pembicara di Seminar Kebangsaan HUT Ke 84 KGPM Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top