• Berita Terbaru

    September 22, 2017

    Elnusanews , September 22, 2017

    Maju Dalam Pilkada Minahasa, M2O Merapat Ke Partai Demokrat


    MANADO,Elnusanews - Mecki M Onibala (M2O) secara resmi mendaftarkan diri di Partai Demokrat sebagai calon Bupati Minahasa, hal tersebut membuktikan bahwa dirinya serius untuk bertarung dalam Pilkada yang akan dihelat pada tahun 2018. Jumat (22/09) siang.

    Kedatngan mantan birokrat tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Marthen Manopo, SH, sekretaris James Karinda, SH.MH, Mantje Nelwan dan Jimmy Kowaas.

    Dalam wawancara dengan wartawan, Onibala mengatakan bahwa motivasinya maju dalam pertarungan semata-mata berkeinginan keinginannya untuk mengabdi dan melayani masyarakat Minahasa.

    “Sejak sepuluh tahun lalu saya sudah melakukan komunikasi dan sosialisasi. Dan saya tahu persis karakter Minahasa, saya berikan hati saya untuk rakyat Minahasa, saya yakin mereka tahu bisa memilah-milah mana yang layak memimpin Minahasa, saya senang dan bangga bisa diterima oleh tim penjaringan dan siap memaparkan visi-misi saya nanti. Konsep saya sederhanan, ingin membuat Minahasa lebih baik dari sekarang. Saya ikut ini memang betul-betul bertarung demi rakyat Minahasa. Tolong juga teman-teman wartawan mendoakan saya.  ” jelas Onibala dengan nada optimis.

    Sementara itu, ketua tim penjaringan Marthen Manoppo, SH.MH yang juga Sekretaris DPD I Partai Demokrat Sulut   mengungkapkan, kedatangan M2O medaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Minahasa sudah diketahui Ketua DPD I GS Vicky Lumentut.  Bahkan dirinya mengaku mendapat instruksi langsung dari Ketua DPD I untuk memantau langsung proses pendaftaran tersebut  

    “Selama proses pendaftaran para bakal calon kepala daerah di Partai Demokrat, baru kali ini saya hadir karena kesibukan yang ada. Namun untuk pak Meki, saya ditugaskan khusus oleh ketua melihat langsung proses pendaftaran dari beliau.” pungkasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Maju Dalam Pilkada Minahasa, M2O Merapat Ke Partai Demokrat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top