• Berita Terbaru

    September 24, 2017

    elnusanews/com , , September 24, 2017

    Ibadah Hut ke 71 KGPM Sidang Tesalonika di Hadiri Walikota Manado


    Manado, Elnusanews-Ibadah Syukur Hari Ulang Tahun ke 71 KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu di rangkaikan dengan acara pengutusan Gembala James Rumagit, M.Th dan acara perpisahan Gembala .Fera Lintong, M.th yang di laksanakan di KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu Wanea Minggu (24/09/2017).

    Dalam Ibadah ini diawali dengan acara penandatanganan SK dan peneguhan penempatan Gembala James Rumagit M.Th dari KGPM Sidang Eben Haezer Bahu ke KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu Wanea, dan pelepasan Gembala Fera Mamesah-Lintong dari KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu Wanea ke KGPM Sidang  Eben Haezer Bahu, dalam khotbah yang dibawakan oleh Gembala Alex Wongkar, M.Th diambil dalam Kitab Matius 21:12-17.

    "Kita melihat dalam kisah yang ada di Kitab Matius 21:12-17 ini, bagi kita yang tidak hanya melihat Bait Allah dalam bentuk fisik gedung Gereja, tapi juga melihat Bait Allah adalah diri kita tubuh Kristus. Maka bagaimana kita menyucikannya, membersihkanya, membuat berkenan di hadapan Tuhan, untuk kita dapat selalu ada dalam persekutuan cinta kasih dengan-Nya" jelas Wongkar.

    Ketua Puncuk Pimpinan KGPM Gembala Fetrisia Aling M.Th, mengatakan dalam sambutnya mengapresiasi buat Walikota Manado GSVL. "Walikota Manado DR. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, walaupun banyak kegiatan namun masih sempat hadir dalam ibadah ini. Semua ini terjadi karena Tuhan" jelas Aling.

    Sementara Walikota Manado DR. Ir. G.S Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA dalam sambutan menyampaikan, Selamat buat KGPM Sidang Tesalonika yang masuk Usia ke 71 tentu masuk usia lansia.
    "Umur kalau semakin tua tentu sudah semakin bijaksana, semakin dekat dengan Tuhan, semakin banyak waktu untuk Tuhan, waktu selalu di pakai untuk Tuhan. Kami berharap KGPM Sidang Tesalonika Tanjung batu untuk menuju usia ke-72 tahun yang akan datang, akan menjadi warga teladan di Kota Manado karena makin hari makin banyak waktu Tuhan, dan Saya yakin semakin banyak waktu dengan Tuhan, Kita akan mendapat berkat  dari Tuhan sehingga menjadi berkat bagi Kota Manado" tandas GSVL.
     
    Dalam kesempatan itu turut hadir Ketua PK-PKK Kota Manado Prof.Paula Lumentut-Runtuwene, Asisten III, Kabag Humas dan Pemerintahan, Kadis Kominfo, Kaban BKD, Kadis PUPR, Kadis Tenaga kerja, Kadis Koperasi, Dirut PD Pasar, Kadis P3A, Kadis Sosial, Kadis Perpustakaan, Kadis Pertanian,Kelautan dan Perikanan, Kadis DLH, Kadis Kesehatan, Ketua Kaum Bapa PP KGPM, Ketua Pemuda PP KGPM, BPS dan PMS serta jemaat KGPM Sidang Eben Haezer Bahu,dan Seluruh jemaat KGPM Sidang Tesalonika Tanjung Batu.
    (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Ibadah Hut ke 71 KGPM Sidang Tesalonika di Hadiri Walikota Manado Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top