• Berita Terbaru

    September 26, 2017

    elnusanews/com , September 26, 2017

    Community Activity Centre Computer Lab, Hadir Di Minsel


    MINSEL, Elnusanews- Community Activity Center Computer Lab Kar Karpowership Indonesia di Kabupaten Minahasa Selatan disambut baik oleh Pemerintah Kabupaten dalam hal ini Bupati Tetty Paruntu, SE. Menurutnya Lab Komputer bantuan asal Turki Kar Karpowership kehadirannya di tengah-tengah Masyarakat telah menjawab semua keinginan yang ada terutama di bidang mutu Pendidikan.

    Dikatakannya, selaku Pemerintah Minahasa Selatan menyambut dengan baik atas diresmikannya Centre Komputer Lab Kar Powership Indonesia yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pertumbuhan Teknologi di Kabupaten Minahasa Selatan.

    Dirinya memandang, keberadaan Lab Komputer saat ini sebagai Community Activity Center yang memegang peranan penting dalam percepatan pertumbuhan dan penerapan Teknologi yang ada di Daerah. Sehingga kita bersyukur karena Karpowership telah mendedikasikan sebuah Computer Lab untuk membantu Masyarakat.

    Kiranya Mutual Benevit yang positif ini akan mempererat hubungan kerjasama antara Pemerintah Daerah Minsel dengan Karpowership Indonesia untuk kesejahteraan Masyarakat Minahasa Selatan.

    Atas nama Pemerintah bersama Masyarakat Minahasa Selatan tak lupa berterimakasih kepada PT Karpowership Indonesia yang telah berkontribusi membantu teknologi yang ada, ungkapnya.

    Dalam pesannya Bupati Tetty Paruntu Selasa, (26/9/2017) mengharapkan keberadaan Lab Komputer bersama seluruh perangkatnya untuk dapat dimaksimalkan sebaik mungkin dan menjaga merawat dengan sebaik mungkin.

    Adapun fasilat serta penunjang yang tersedia yaitu sebanyak 16 Komputer lengkap dengan perangkat Internet/Server serta ber AC.

    Peresmian ini sendiri berlokasi di samping Kantor Bupati serta turut  dihadiri oleh Directur Regional Asia PT Karpowership Indonesia MR. MEHMED UFUK BERK, Manajer PT PLN Sulut Febry Hartanto, Communication Advisor PT Karpowership Hartanto, Kapten Kapal Karpowership ZEYNEP SULTAN TURKI  MR. NEVSAT serta seluruh Pejabat PD.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Community Activity Centre Computer Lab, Hadir Di Minsel Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top