• Berita Terbaru

    September 22, 2017

    Elnusanews , September 22, 2017

    Reses Di Karombasan Selatan, Angouw Terima Banyak Aspirasi Soal Infrastruktur

    Foto : Ketua DPRD Sulut, Andrei Angouw saat menyerap aspirasi di Kelurahan Karombasan Selatan
    MANADO,Elnusanews - Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Jumat (22/09) sore, melaksanakan kegiatan masa reses II tahun 2017 di Kampung Kapok, Kelurahan karombasan Selatan.

    Dalam kegiatan reses kali ini, Angouw yang merupakan politisi partai PDIP banyak menerima aspirasi dari masyarakat seperti, keluhan saluran drainase dan saluran sanitasi yang buruk serta tidak meratanya pembangian beras raskin,  permintaan pembangunan jalan setapak dan pembangunan talud.

    "Jika bisa kami warga kampung Kapok meminta kiranya Pak Andre bisa mengakomodir pembuatan jalan setapak yang ada di kampung kami agar masyarakat lebih mudah dan lancar jika melewati jalan tersebut," pinta Stenly Onibala yang juga merupakan Lurah dari Karombasan Utara.

    Selain itu, warga yang ada di kelurahan tersebut juga meminta agar pemerintah dapat memperhatikan sarana penerangan lampu jalan (Solar Cell) yang sudah tidak berfunsi lagi sebagai mana mestinya.

    Menanggapi berbagai aspirasi dari masarakat tersebut, Angouw berjanji akan memperjuangkannya di DPRD dan berusaha untuk mengakomodir dengan anggaran APBD pemprov.

    "Seluruh aspirasi ini akan kita perjuangkan, memamng semua anggota dewan yang melakukan reses ataupun tidak reses dalam menjaring aspirasi dan itu akan diakomodir dengan anggaran yang terbatas di pemprov," ungkapnya. (RaKa)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Reses Di Karombasan Selatan, Angouw Terima Banyak Aspirasi Soal Infrastruktur Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top