• Berita Terbaru

    September 25, 2017

    elnusanews/com , September 25, 2017

    Pagi Tadi, Olly Latihan Menembak Bersama Mayjen Ganip Warsito

    Gubernur Sulut Olly Dondokambey Latihan Menembak di Kodam XIII Merdeka Manado.
    SULUT,Elnusanews - Senin (25/9/2017) pagi tadi, Gubernur Sulut Olly Dondokambey latihan menembak bersama Pangdam XIII Merdeka Mayjen.TNI.Ganip Warsito, tepatnya di Markas Kodam XIII Merdeka Manado.
    Pantauan elnusanews.com Gubernur Sulut Olly Dondokambey diberikan petunjuk dan arahan langsung oleh Mayjen TNI Ganip Warsito bagaimana menembak secara benar dan tepat sasaran.
    Gubernur Olly mengatakan, latihan menembak ini memang perlu waktu yang cukup lama agar tembakan tetap kena sasaran tepat sesuai yang kita harapkan.
    "Saya senang diajak pak Ganip Warsito untuk latihan menembak di Markas Kodam XIII Merdeka ini. Lain waktu lagi, saya akan latihan menembak di tempat ini bersama pak Jendral," kata Olly.
    Tak lupa juga Gubernur pilihan rakyat Sulut itu mengharapkan kepada pihak Kodam XIII Merdeka Manado, untuk tetap bersingergi dengan pemerintah daerah dalam upaya mewujudkan program ODSK.
    "Saya berharap dengan hadirnya Markas Kodam XIII Merdeka, sinergitas pemerintah daerah tetap berjalan dengan baik dalam rangka menuju Sulut Hebat yang bebas dari ancaman apapun, karena daerah Sulut merupakan barometer kerukunan beragama dengan slogannya Torang Samua Ciptaan Tuhan," pungkas orang nomor satu Sulut itu.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pagi Tadi, Olly Latihan Menembak Bersama Mayjen Ganip Warsito Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top