• Berita Terbaru

    September 24, 2017

    Elnusanews September 24, 2017

    Soal Investor, Ketua Komisi III Ingatkan Pemkab dan Pemprov Harus Bersinergi

    Foto : Ketua Komisi III DPRD sulu, Adriana Dondokambey
    DEPROV,Elnusanews - Ketua Komisi III DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Adriana Dondokambey mengingatkan kepada pemerintah yang ada di Kabupaten/Kota agar tidak mempersulit para investor yang akan masuk di daerah.

    Hal tersebut dikatakan Adriana saat diwawancarai oleh awak media, seusai mengikuti rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT Provinsi Sulut Ke-53, Sabtu (23/09) kemarin.

    Dijelaskan politisi partai PDIP ini, baik pemerintah kabupaten/kota maupun provinsi harus saling mendukung antara satu dengan yang lain.

    "Antara pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota agar saling mendukung, saling melengkapi satu dengan yang lain supaya pembangunan yang ada di sulut itu bisa tercapai dan rakyat di sulut bisa sejahtera," jelasnya.

    Ditambahkannya pula, pemerintah kabupaten/kota harus bersinergi dengan pemprov, dan jangan mempersulit investasi yang akan masuk ke daerah sulut.

    "Jangan mempersulit investasi yang ada di kabupaten/kota. Jadi, apabila ada investasi yang masuk di kabupaten maupun kota itu persyaratan persyaratan itu harus diselesaikan secepatnya, jangan mempersulit atau memperhambat karena ada kepentingan," kuncinya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Soal Investor, Ketua Komisi III Ingatkan Pemkab dan Pemprov Harus Bersinergi Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top