• Berita Terbaru

    September 28, 2017

    elnusanews/com , September 28, 2017

    Membludaknya Wisman di Sulut, Wagub: "Sinkronisasi Pemerintah Kab/Kota Itu Penting"

    Wagub Sulut Steven Kandouw.
    SULUT,Elnusanews - Membludaknya wisatawan mancanegara (Wisman) dan wisatawan lokal (Wislok) di daerah bumi nyiur melambai provinsi Sulut hingga ratusan persen, menjadi perhatian serius pemerintah provinsi tapi tanpa sinkronisasi dari Kab/Kota tidak akan berjalan secara maksimal.

    Hal ini dikatakan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw kepada awak media, Kamis (28/9/2017) siang tadi di kantor Gubernur Sulut.

    "Dengan naiknya jumlah kunjungan Wisman maupun Wislok di Sulut hingga ratusan persen, menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Sulut. Namun, tidak ada paling penting selain sinkronisasi dengan pemerintah Kab/Kota. Untuk itu, nanti pada Bulan November akan digelar Rakor Pariwisata bersama Kab/Kota," beber Kandouw.

    Lanjut Wagub mudah-mudahan kedepan berjalan dengan baik sinkronisasi antara Pemkab/Pemkot agar pariwisata di daerah ini bisa berjalan sesuai dengan harapan Gubernur Sulut.

    "Karena, pak Gubernur Olly tidak mau lagi iven-iven yang dilaksanakan oleh Pemkab/Pemkot bertabrakan dengan Pemprov. Sampai saat ini pak Gubernur support apa yang dilakukan Pemkab/Pemkot untuk berlomba-lomba menggelar iven pariwisata, justru yang tidak menggelar iven pariwisata dipertanyakan oleh Gubernur," tukasnya.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Membludaknya Wisman di Sulut, Wagub: "Sinkronisasi Pemerintah Kab/Kota Itu Penting" Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top