• Berita Terbaru

    September 29, 2017

    Elnusanews September 29, 2017

    Mayuntu : Kalo Ada Anggota Inspektorat Yang Turun Ke Desa-Desa Tanpa Sepengetahuan Saya Segera Lapor


    MINUT,Elnusanews-- Kepala Inspektorat Kabupaten Minahasa Utara (Minut) Umbase Mayuntu secara tegas menuturkan akan memberikan sangsi bagi bawahanya yang nakal. 

    Pernyataan tersebut dilobtarkan Mayuntu setelah beredar informasi terkait dugaan pegawai inspektorat Minut yang turun langsung ke desa-desa memeriksa hasil pekerjaan dari Dana desa tahap satu kendati belum waktunya, tanpa surat tugas dan sering mengancam sehingga meresahkan Hukumtua-hukumtua. 

    Menurut Mayuntu bawahanya saat turun lapangan selalu disertai dengan surat tugas dan surat tugas tersebut ditandatangani langsung oleh dirinya. 

    "Dulu memang pernah ada pegawai inspektorat yang datang ke desa membuat kegiatan tanpa surat tugas dan dilaporakan oleh Camat setempat sehinga yang bersangkutan hingga saat ini tidak diperbolehkan untuk turun lapangan dan hanya di di kantor saja," ungkap Mayuntu, jumat (29/09/2017) siang tadi. 

    Ditambahkannya, jika mendapati bawahanya turun ke desa tanpa surat tugas apalagi ada maunya dan meresahkan segera laporkan langsung ke Inspektort. "Jika kedapatan segera laporkan ke saya dan saya akan memberikan sangsi tegas terhadap oknun tersebut," tutup Mayuntu. (Tommy)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Mayuntu : Kalo Ada Anggota Inspektorat Yang Turun Ke Desa-Desa Tanpa Sepengetahuan Saya Segera Lapor Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top