• Berita Terbaru

    September 26, 2017

    elnusanews/com September 26, 2017

    Pegadaian Kantor Cabang Megamas Gelar Lomba Mewarnai

    Manado,Elnusanews-Pegadaian Kantor Cabang Megamas menggelar Lomba mewarnai untuk Anak umur 5-9 tahun, dengan Tema "Generasi Emas" dilaksanakan di Aula Idaman Sario Manadou Selasa  (26/09/2017).

    Menurut Sony Supu SE, Kami menggelar Lomba mewarnai ini agar bisa mengembangkan potensi anak, Kami mengapresiasi buat anak-anak yang sudah mengikuti lomba mewarnai ini.

    "Kami menggelar lomba ini untuk menggali potensi yang ada pada anak-anak di bidang mewarnai, Sesuai dengan Tema "Genarasi Emas" sehingga mereka ada sarana untuk menguji kemampuan mereka, agar bisa mendapat kesempatan untuk tampil lebih baik dan berkualitas"Jelas Sony selaku Kepala Pegadaian Kantor Cabang Megamas Manado.

    Adapun Juara dalam Iomba mewarnai ini , Juara I, Adik Mikaya dari SD Eben Haezer Manado, berhak mendapatkan Trophy dan Tabungan Emas sebesar Rp.1 juta, Juara II, adik Sheren mendapat Trophy dan Tabungan Emas sebesar Rp.750 ribu, dan Juara III, Adik Gracia dari SDN 02, mendapat Trophy dan Tabungan Emas sebesar Rp.300.ribu.
    (moris).
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Pegadaian Kantor Cabang Megamas Gelar Lomba Mewarnai Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top