• Berita Terbaru

    September 23, 2017

    elnusanews/com September 23, 2017

    MaMa Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan di Kayuwatu

    Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri Foto Besama dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut (OLLY-STEVEN) pada pembukaan Pameran Pembangunan Provinsi Sula.Utara,
    BITUNG,Elnusanews - Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri hadir dalam pembukaan Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara, di Kayuwatu, Manado, Jumat (22/9/2017) malam. Kegiatan tersebut resmi dibuka Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE ditandai dengan bunyi alat musik tradisional tambur yang ditabuh Olly bersama Wakil Gubernur Drs. Steven O.E Kandouw dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut. Dalam sambutannya Gubernur mengatakan bahwa pembangunan adalah acara menarik sehingga selalu dinantikan masyarakat Provinsi Bumi Nyiur Melambai itu. 
    "Apalagi banyak hal menarik yang bisa dilihat di setiap stand, baik dari instansi pemerintah maupun swasta. Di pameran juga ditampilkan aneka produk, termasuk komoditi unggulan, potensi daerah, lokasi wisata dan hasil pembangunan lainnya," katanya. Usai pelaksanaan pembukaan pameran, Gubernur pun menyambangi stand Pemerintah Kota Bitung dan di dampingi Walikota Bitung Maxmilian J Lomban dan Wakil Walikota Maurits Mantiri serta Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung untuk melihat perkembangan serta berbagai potensi yang ada di kota Bitung termasuk informasi tentang ekonomi dan bisnis dilanjutkan dengan makan malam bersama.

    Di tempat yang sama, Lomban mengapresiasi kegiatan ini karena lewat penyelenggaraan pameran ini Informasi tentang program yang sedang dan telah dilakukan di berbagai kabupaten/kota di Sulawesi Utara termasuk kota Bitung dapat tersampaikan dengan baik dan jelas. " Kepada masyarakat, disamping itu juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berkontribusi dalam pameran pembangunan," pungkasnya. Adapun pembukaan pameran itu turut dihadiri Wakil Gubernur, Drs. Steven O.E. Kandow Ketua TP-PKK, Ir. Rita Maya Tamuntuan, Wakil Ketua TP-PKK, dr. Kartika Devi Tanos, Sekdaprov Edwin Silangen, SE, MS, Ketua TP PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban Rawung dan ketua DWP Kota Bitung dr. Riny Pangemanan Tinangon serta para bupati dan walikota. 

    (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: MaMa Hadiri Pembukaan Pameran Pembangunan di Kayuwatu Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top