• Berita Terbaru

    September 22, 2017

    elnusanews/com September 22, 2017

    Hut Ke-62 Polantas, Polres Minsel Gelar Donor Darah

    MINSEL, Elnusanews- Dalam merayakan Hari Ulang Tahun Ke- 62 Polantas yang jatuh pada hari ini (22/9/2017), Polres Minahasa Selatan menyelenggarakan Bakti Sosial (Baksos) Donor Darah.

    Kegiatan Donor darah yang berlangsung di gedung aula Polres Minahasa Selatan (22/9/2017), diikuti oleh Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana, SH, SIK,Msi, Ketua Cabang Bhayangkari Minahasa Selatan Ny. Lala Arya Perdana, para pejabat utama, Kapolsek serta personil jajaran yang ada.

    Kapolres Minahasa Selatan AKBP. Arya Perdana, SH, SIK, Msi mengungkapkan bahwa acara bakti sosial ini merupakan salah satu wujud kepedulian keluarga besar Polres Minahasa Selatan terhadap sesama yang membutuhkan bantuan donor darah, katanya.

    Selain itu, kata Arya aksi donor darah ini merupakan upaya kemitraan mewujudkan harmonisasi dan kedekatan hubungan antara Polisi dengan Masyarakat selaku objek pelayanan.

    Dengan berharap aksi kemanusiaan  ini dapat lebih merekatkan hubungan polisi dengan seluruh masyarakat yang ada, terang Kapolres.

    (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Hut Ke-62 Polantas, Polres Minsel Gelar Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top