• Berita Terbaru

    September 26, 2017

    elnusanews/com September 26, 2017

    DLH Manado Percantik Taman Median Jalan Maramis



    MANADO, Elnusanews – Untuk membuat Kota Manado lebih indah dan nyaman, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Manado mulai menata seluruh taman yang ada di wilayah Kota Manado.Beberapa median jalan atau taman kota ditanami pohon dan berbagai jenis bunga hias. Seperti yang ada di Median Jalan AA Maramis Mapanget. Berbagai bunga warna-warni bunga menghiasi akses jalan ke Bandara Sam Ratulangi.
    “Jadi kita lakukan pembuatan taman di median jalan ini untuk menghilangkan stres masyarakat yang terkena macet,” ujar Kepala Dinas Lingkungan Hidup Yohanis Waworuntu, kepada sulutaktual. com, Selasa (26/9/2017).
    Proyek perbaikan dan penanaman pohon di Median Jalan AA Maramis ini berbanderol 1,2 milyar dan sudah dimulai sejak pertengahan bulan Juni lalu.
    “Saat ini masih dalam tahap pengerjaan. Dan dijadwalkan selama 90 hari kerja dihitung mulainya pekerjaan tanggal 15 Juni 2017 lalu,” urai Waworuntu.
    Lanjutnya, saat ini pengerjaan masih tetap menjadi perhatian kontraktor untuk perawatannya selama tiga bulan. “Panjang taman median yang ditanami sekira dua kilometer dari depan Hotel Vina sampai depan Apotek Kimia Farma dekat PJ (Paniki Jaya). Dan sampai saat ini DLH masih mengawasi terus pekerjaan kontraktor agar nantinya tidak menyimpang dari perencanaannya,” tutup mantan Kadis Kominfo ini. (moris)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: DLH Manado Percantik Taman Median Jalan Maramis Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top