• Berita Terbaru

    September 23, 2017

    Elnusanews September 23, 2017

    Wakili Gubernur Sulut Humiang Buka Rapat Konsultasi Remaja GMIM

    BITUNG, Elnusanews - Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey melalui Kasat Pol-PP Provinsi Drs Edison Humiang mengahadiri sekaligus membuka secara langsung acara Pembukaan Rapat Konsultasi Tahunan Remaja Sinode GMIM Tahun 2017, bertempat di Gereja GMIM Eben Heazer Manembo-nembo Atas wilayah Bitung XI, Jumat (22/9/2017). Dalam sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey diwakili Kasat Pol-PP Provinsi Drs Edison Humian mengatakan, remaja adalah satu wadah untuk menjembatani terhadap harapan dari para remaja dalam mewujudkan keterpanggilan gereja untuk bersaksi dan melayani. 

    "Pelayanan komisi remaja memiliki peran strategia dalam membangun karakter remaja gereja yang berintegritas, berdedikai dan berkomitmen, baik didalam kehidupan pelayanan dan juga kehidupan kemasyarakat yang merupakan suatu yang tidak dapat dipisahkan ," kata Humiang. 

    Seraya menambahkan selamat untuk berkonsultasi. Sementara ditempat yang sama Walikota Bitung Maximiliaan Lomban menyampaikan laporan panitia serta sambutan Pemerintah Kota Bitung, Lomban mengatakan bahwa Remaja juga menjadi bagian dari tanggung jawab Pemerintah. 

    "Untuk dapat membimbing serta mendidik agar menjadi manusia yang berguna bagi Gereja, Bangsa dan Negara, mengingat Remaja merupakan Generasi Penerus ," kata Lomban didampingi Wakil Walikota Bitung Ir Maurits Mantiri. 

     Lomban juga menambahkan bahwa Pemerintah terus berusaha agar Remaja sebagai Generasi Penerus dapat terhindar dari berbagai ancaman yang dapat merusak Kehidupan Remaja, seperti Sex Bebas, Minuman Keras dan Obat - obatan terlarang seperti yang sekarang sedang viral terjadi di Kota Kendari. (Rego)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Wakili Gubernur Sulut Humiang Buka Rapat Konsultasi Remaja GMIM Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top