• Berita Terbaru

    September 20, 2017

    Elnusanews September 20, 2017

    Resmi Daftarkan Diri Ke Partai Demokrat, IvanSa-CNR Optimis Berkoalisi Lebih Kuat


    MANADO,Elnusanews - Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati dari partai Golongan Karya (Golkar), Ivan Sarundajang (IvanSa) dan Careig Naichel Runtu (CNR)secra resmi mendaftarkan diri ke Partai Demokrat.

    Pasangan yang memiliki jargon Minahasa BerSaTu 'bersama IvanSa dan Runtu' tersebut mendatangi kantor DPD Partai Demokrat yang ada di bilangan Pasar Segar, Paal Dua , guna mendapat dukungan dari parpol-parpol. Rabu (20/09) siang.

    Ivansa saat diwawancarai oleh awak media seuasai melakukan pendaftaran calon mengaku memilih Demokrat sebagai labuhan hati untuk maju karena mereka tidak bisa berjalan sendiri.

    "Seluruh partai yang membuka pendaftaran akan kami masuk mendaftar, karena kami yakin tidak bisa berjalan sendiri. Kalau berkoalisi pasti kami akan lebih kuat. Namun yang paling utama adalah berkoalisi bersama rakyat," ungkapnya.

    Lanjut putra dari mantan Gubernur Sulut dua periode Sinyo Harry Sarundajang (SHS) mengatakan, dengan telah mendaftarkan diri di Demokrat, mereka bersama tim sukses akan mengikuti seluruh mekanisme partai.

    "Apresiasi dan terima kasih kepada Partai Demokrat karena telah menerima kami. Kami akan siap mengikuti mekanisme dan aturan partai untuk bisa diusung partai sebesar Demokrat," tegasnya.

    Sementara, Sekretaris tim penjaringan James Karinda mengatakan, meskipun keduanya (calon, red) berbeda partai, namun suatu kebanggaan bisa menerima keduanya untuk maju.

    "Keduanya adalah sosok yang tepat untuk memimpin Minahasa. Karena Minahasa harus dipimpin orang yang berpengalaman sebab Minahasa adalah induk dari Sulut. Orang bicara Sulut itu bicara Minahasa. Kita harus memiliki pemimpin yang punya terobosan, dan lewat kedua calon ini kami yakin itu," jelas  Karinda.

    (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Resmi Daftarkan Diri Ke Partai Demokrat, IvanSa-CNR Optimis Berkoalisi Lebih Kuat Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top