• Berita Terbaru

    September 20, 2017

    elnusanews/com , September 20, 2017

    Olly Sebut Ziarah ke Makam Mantan Gubernur dan Wagub Sudah Menjadi Tradisi Setiap Tahun

    MINAHASA,Elnusanews - Gubernur Sulut Olly Dondokambey bersama Ketua Tim Penggerak PKK Sulut Ir.Rita Dondokambey-Tamuntuan Ziarah di Makam Mantan Wagub Sulut Alm.Freddy Harry Sualang bertempat Desa Leilem Kabupaten Minahasa, Rabu (20/9/2017) sore tadi.

    Usai gelar Ziarah Gubernur Sulut Olly Dondokambey kepada awak media mengatakan setiap tahun dalam rangka HUT provinsi sudah menjadi suatu tradisi dan menjadi kebanggaan bagi pemerintah provinsi Sulut.

    "Ini sudah menjadi tradisi setiap tahun dalam rangka menjelang HUT provinsi Sulut. Kali ini HUT provinsi Sulut ke 53, saya dan Wakil Gubernur serta jajaran untuk melakukan ziarah tabur bunga di makam para bekas pemimpin Sulut, baik Gubernur maupun kepada Wakil Gubernur, ini merupakan suatu hal yang tidak ada di semua provinsi," kata Gubernur Olly.
    Lanjut Olly, membangun Sulut bukan hanya dilakukan oleh satu atau dua orang namun pembangunan di daerah Sulut dilakukan oleh para pemimpin-pemimpin terdahulu kita.

    "Sehingga tradisi ini akan terus kita lalukan setiap hari ulang tahun provinsi. Mudah-mudahan hal-hal seperti inilah menjadi suatu pendidikan bagi generasi kita yang mendatang, bagaimana hubungan antara pemimpin sebelumnya dan yang akan nanti selalu saling memghormati," terang Gubernur Sulut.

    Diketahui, sebelumnya selasa kemarin, Gubernur Olly Dondokambey telah melakukan ziarah ke makam mantan Gubernur Sulut C.J Rantung dan H.V Worang. Turut hadir Sekprov Sulut Edwin Silangen dan para sejumlah pejabat Eselon II lingkup Pemprov Sulut serta keluarga Alm.Freddy Harry Sualang.

    (ROKER)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Olly Sebut Ziarah ke Makam Mantan Gubernur dan Wagub Sudah Menjadi Tradisi Setiap Tahun Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top