• Berita Terbaru

    February 10, 2018

    Elnusanews February 10, 2018

    Audience Dengan Tim INDOSAT, Bupati CEP Sampaikan Ini


    MINSEL, Elnusanews- Bertempat di ruang kerjanya, Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE yang didampingi Sekdakab Drs. Danny Rindengan, MSi bersama Asisten II, Kadis Keuangan dan PLT Kadis Kominfo menerima tim dari INDOSAT (8/2/2018) kemarin. 

    Selain AUDIENCE dengan Bupati, kedatangan Tim INDOSAT bermaksud mewujudkan Smart City untuk dapat diterapkan di Kabupaten Minahasa Selatan sesuai Cita-cita selama ini dari Bupati tercantik Se- Indonesia Cristiany Tetty Paruntu. Bupati kepada awak Media Jumat, (9/2/2018), mengatakan sangat menyambut baik kedatangan TIM INDOSAT ke Minahasa Selatan. 

    "Selama ini jaringan Telepon maupun Internet sangat dibutuhkan oleh seluruh masyarakat dalam membantu/ menunjang setiap tugas kerja masing-masing. Oleh karena itu dengan hadirnya Tim INDOSAT dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat luas". 

    Katanya. Lagi dikatakan CEP, kiranya pihak INDOSAT dapat masuk sampai ke pelosok-pelosok desa seperti desa Tondey yang sampai saat ini blum terjangkau dengan adanya jaringan Internet dan Telefon serta dapat menyediakan Media Centre berbasis Online, Free Wi-Fi, dan Aplikasi-aplikasi penunjang kinerja OPD maupun bidang pendidikan di Minahasa Selatan. 

    "Dengan disediakannya fasilitas penunjang ini, Saya Ingin Minsel menjadi Kabupaten yang cepat dalam penyampaian Informasi melalui Internet, anak2 sekolah bisa belajar kapan saja dan dimana saja, seluruh desa bahkan sampai dipelosok-pelosok bisa menikmati internet" ucapnya. (Rela)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Audience Dengan Tim INDOSAT, Bupati CEP Sampaikan Ini Rating: 5 Reviewed By: Elnusanews
    Scroll to Top