• Berita Terbaru

    February 01, 2018

    Raka Kasim February 01, 2018

    Kinerja Legislator Jarang Dipublish, Komisi I Minta Sekretariat Dewan Gandeng Media


    DEPROV,Elnusanews - Wakil Ketua Komisi I DPRD Sulut, Kristovorus Decky Palinggi (KDP) meminta agar sekretariat DPRD Sulut untuk menggandeng media dalam mewartakan seluruh kegiatan dewan, guna menunjang kinerja dewan sendiri.

    “Harusnya Sekretariat DPRD menyertakan wartawan dalam setiap kegiatan anggota dewan agar bisa dipublikasikan kepada masyarakat. Apalagi ke luar daerah ataupun dalam daerah agar masyarakat tahu anggota dewan bekerja,” ujar KDP, Rabu (31/01) kemarin.

    Legislator asal dapil Minsel -Mitra ini juga mengatakan akibat kurangnya publikasi maka masyarakat bahkan konstituen mengira selama ini anggota dewan minim kerja. Padahal, DPRD Sulut bekerja dan memperjuangkan kepentingan rakyat dalam mengawal pelaksanaan APBD di tahun 2018 lewat program di setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKDP).

    Sebagai mitra kerja Sekretariat DPRD pun, KDP memastikan bahwa komisinya akan memperjuangkan anggaran tambahan untuk pendampingan media.

    “Agar dalam setiap agenda dewan baik kunjungan kerja di dalam maupun luar daerah bahkan kegiatan lainnya dapat dipublikasikan ke masyarakat, sama halnya dengan berbagai agenda dari gubernur dan wakil gubernur,” tandasnya. (RaKa)
    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kinerja Legislator Jarang Dipublish, Komisi I Minta Sekretariat Dewan Gandeng Media Rating: 5 Reviewed By: Raka Kasim
    Scroll to Top