• Berita Terbaru

    February 10, 2018

    elnusanews/com , February 10, 2018

    Kubu YES-JO Makin Solid

    SITARO,Elnusanews- Sosialisasi pasangan bakal Cabub dan Cawabub Evangelian Sasingen dan John Palandung dari PDIP makin solid saja dan terus mendapat dukungan penuh dari masyarakat di berbagai tempat yang ada di Kepulauan Sitaro. Jumat (9/2/2018) malam kemarin pasangan YES-JO ini kembali lagi menggelar sosialisasi
    di kampung Kalalung yang hadiri ribuan massa baik kader simpatisan, hadir pula pengurus PDIP Kabupaten Sitaro.

    Evangelian Sasingen dan John Palandung dengan jargon YES-JO dalam menyampaikan visi misi ada beberapa hal yang dikatakan kepada pendukung dan simpatisan yang ada di Kampung Kalalung tersebut.

    "Saya (Sasingen-red) yang berpasangan dengan pak John Palandung akan bersama-sama memajukan daerah pulau Sitaro, tapi jika masyarakat menghendaki pasangan kami menang dalam pilkada Sitaro tersebut. Untuk itu saya berharap kepada seluruh kader dan simpatisan PDIP yang ada di daerah Pulau Sitaro ini mari satukan visi misi, dan melanjutkan program pak Bupati Tonny untuk kesejahteraan masyarakat Sitaro," ungkap YES-JO.

    Tak hanya itu, YES-JO pula menyebutkan jika mereka terpilih nanti pada Pilkada tersebut, ada beberapa program unggulan yang bakal dilaksanakan untuk mensejahterakan warga Kepulauan Sitaro.

    "Tentunya kami berdua (YES-JO) akan berbuat yang terbaik bagi masyarakat Kepulauan Sitaro, tapi jika kami terpilih nanti. Mohon doa dan dukungannya," pungkas Sasingen saat didampingi Palandung.

    (ROKER)

    • Comments
    • FB Comments

    0 komentar:

    Post a Comment

    Item Reviewed: Kubu YES-JO Makin Solid Rating: 5 Reviewed By: elnusanews/com
    Scroll to Top